Thursday, November 13, 2014

contoh menu diet denny santoso

contoh menu diet denny santoso Rencana daging, seperti daging ayam, atau salmon. Mengurangi asupan lemak. Masak dengan setengah jumlah lemak daripada biasanya. Gunakan Minyak zaitun bukan margarin. Masak sebelumnya. Siapkan makan siang Anda sendiri daripada makan di luar. Sambil makan tetap dalam ukuran porsi yang normal. Mengurangi ukuran porsi Anda selama hari jika diperlukan. Dengarkan tubuh Anda. Makan perlahan, mengisi dengan air, susu skim dan buah berair dan sayuran bersama dengan makanan Anda. Perut Anda merasakan volume, bukan kalori.

Buah dan Biji-bijian: termasuk dalam kelompok karbohidrat kompleks. Tubuh Anda mencerna mereka lebih lambat dari karbohidrat sederhana seperti gula putih, nasi dan kentang. Makan sepotong kecil cokelat hitam atau secangkir susu untuk menenangkan mengidam.

Dimasak Makanan vs Olahan Makanan: Hindari makanan olahan, karena mereka sering tinggi garam dan gula dan pengawet untuk memperpanjang kehidupan rak-. Segar, makanan yang dimasak memiliki lebih sedikit kalori dan tidak memiliki aditif berbahaya-dan-makan panas makanan olahan.

No comments:

Post a Comment