Sunday, December 28, 2014

diet pisang waktu pagi 2009

diet pisang waktu pagi 2009 Morning Banana Diet adalah salah satu diet yang paling terkenal di Amerika Serikat. Idenya adalah sedikit lebih baik daripada menjadi monyet, yang sangat membutuhkan untuk buah ini dari waktu ke waktu. Ini benar-benar datang dari Jepang di mana ia menyebabkan kekurangan menakjubkan buah ini karena orang-orang berpikir bahwa itu adalah akhirnya jawaban terhadap tubuh impian mereka.

Seorang apoteker Jepang bernama Sumiko Watanabe datang dengan ide ketika ia mencoba untuk memikirkan cara untuk membantu suami obesitas nya menurunkan berat badan. Setelah kehilangan sekitar £ 37 dengan rencana ini, dia kemudian dipublikasikan pisang Diet Pagi di Jepang yang menyebar ke negara-negara lain.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Seperti disebutkan, itu tidak serumit program lain. Ini adalah yang sederhana seperti makan pisang untuk sarapan dan air, dan kemudian sisanya terserah Anda. Ini berarti bahwa Anda hanya perlu mengubah satu hal tentang kebiasaan Anda dan itu adalah makanan untuk sarapan.

No comments:

Post a Comment