Friday, September 26, 2014

diet golongan darah efektif

diet golongan darah efektif Aku tidak tahu bahwa penyakit ini disebabkan oleh keracunan protein. Sepuluh tahun kemudian saya beralih ke pola makan vegan yang seimbang, dan sebagian besar penyakit saya pergi dalam hitungan minggu. Namun, saya masih harus hidup dengan banyak batu yang telah diproduksi di hati saya dan kandung empedu sebagai akibat dari apa yang dikenal hari ini sebagai O-jenis diet darah. Empat puluh serangan kandung empedu kemudian, saya melakukan serangkaian hati dan kantong empedu flushes, yang membersihkan organ-organ vital. Akhirnya, saya bebas dari penyakit atau ketidaknyamanan.

Anda tidak akan melihat efek dari diet protein tinggi sampai dinding pembuluh darah baik-dikentalkan dengan protein yang berlebihan. Makan banyak protein hewani memicu respon imun yang kuat untuk menyingkirkan DNA asing dan orang mati, digumpalkan dan rusak protein dari daging, ikan, telur, unggas dan produk susu.

No comments:

Post a Comment