Sunday, September 28, 2014

diet mayo garam

diet mayo garam Apapun aktivitas yang Anda pilih, kuncinya adalah berkomitmen untuk melakukannya secara teratur. Bertujuan untuk 30 sampai 60 menit aktivitas fisik cukup intens hampir setiap hari dalam seminggu. Cukup aktivitas yang intens atau latihan harus meningkatkan denyut jantung dan pernapasan Anda dan mungkin menyebabkan berkeringat.

Jalan cepat dan yardwork yang memerlukan dekat gerakan konstan adalah contoh aktivitas yang cukup intens. Jika Anda sudah tidak aktif atau Anda memiliki kondisi medis, berbicara dengan dokter atau penyedia perawatan kesehatan Anda terlebih dahulu. Kebanyakan orang dapat mulai secara bertahap dengan sesi aktivitas lima atau 10 menit dan meningkatkan waktu secara bertahap.

LEBIH PADA TOPIK INI

Berjalan untuk kebugaran: Bagaimana untuk memangkas pinggang Anda, meningkatkan kesehatan Anda

Latihan aerobik: Apa 30 menit sehari dapat melakukan

Program kebugaran: 5 langkah untuk memulai

3 gol tindakan Set

Penentuan tujuan memberikan fokus dan jalan untuk mencapai gaya hidup sehat. Dengan tujuan yang jelas, Anda dapat dengan mudah mengubah pikiran Anda menjadi tindakan.

Ketika menetapkan tujuan, fokus pada kegiatan khusus daripada pound hilang. Misalnya, Anda dapat menurunkan jumlah porsi makanan tinggi lemak dalam diet Anda dan meningkatkan asupan buah dan sayuran. Atau Anda mungkin mulai berjalan atau jogging sejumlah tertentu mil setiap minggu. Anda mungkin mulai menjaga makanan dan aktivitas catatan harian. Pastikan tujuan Anda spesifik, terukur dan realistis sehingga Anda dapat menjangkau mereka.

No comments:

Post a Comment