Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan darah tinggi pada ibu hamil tua

cara menurunkan darah tinggi pada ibu hamil tua Terlepas dari ras, usia, atau jenis kelamin, siapa saja bisa mengalami tekanan darah tinggi. Diperkirakan bahwa satu dari setiap empat orang dewasa Amerika memiliki tekanan darah tinggi. Setelah tekanan darah tinggi berkembang, biasanya berlangsung seumur hidup. Anda dapat mencegah dan mengontrol tekanan darah tinggi dengan mengambil tindakan.

Penyebab tekanan darah tinggi bervariasi. Penyebab mungkin termasuk penyempitan pembuluh darah, lebih besar dari normal volume darah, atau jantung berdetak lebih cepat atau lebih kuat dari yang seharusnya. Setiap dari kondisi ini akan menyebabkan peningkatan tekanan terhadap dinding arteri.

Kelebihan berat badan merupakan faktor besar dalam tekanan darah tinggi. Meskipun banyak orang yang tidak obesitas menderita kondisi, itu tiga kali lebih mungkin bahwa mereka yang kelebihan berat badan akan mengembangkan kondisi tersebut. Obesitas dimulai pada 20% di atas berat badan ideal untuk tinggi Anda dan struktur tulang. Namun, kadang-kadang penurunan berat badan kecil lima sampai £ 10 akan mengurangi tekanan darah dalam kisaran normal.

No comments:

Post a Comment