Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo menggunakan lidah buaya

cara menghilangkan komedo menggunakan lidah buaya Banyak pembaca akan melihat satu pengobatan saya tidak menyebutkan - strip pori. Sementara saya tidak meragukan bahwa pori strip bekerja untuk beberapa wanita, mereka tidak pernah melakukan banyak bagi saya kecuali mengiritasi kulit. Oleh karena itu, yang bisa saya sarankan adalah untuk mencoba mereka dan melihat apakah mereka bekerja untuk Anda. Hanya perlu diingat bahwa mereka hanya dapat mengobati daerah yang sangat kecil, sehingga mereka tidak dapat menggantikan teknik pencegahan yang baik.

3) Bagaimana Menyembuhkan Komedo
Terlepas dari bagaimana pori tersumbat dihapus, penting untuk memungkinkan pori-pori untuk menyembuhkan. Penyembuhan yang tepat akan mencegah kemerahan persisten yang sering menyertai komedo. Hal ini juga mencegah komedo dari segera kembali. Seperti biasa, diingat adalah bahwa komedo adalah infeksi. Kita perlu untuk menghindari penyebaran infeksi di semua biaya.

Langkah pertama untuk pemulihan adalah untuk mensterilkan pori sekarang kosong. Sejumlah kecil lembut, krim antibakteri atau busa akan membersihkan pori-pori dan membantu mencegah infeksi ulang. Gunakan produk yang tidak mengiritasi kulit Anda.

No comments:

Post a Comment