Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga kecilkan perut

gerakan yoga kecilkan perut Ini adalah salah satu latihan yang paling mudah dan efektif, membantu dalam pembakaran lemak tubuh kelebihan Anda. Jalan cepat dianggap latihan kardio terbaik yang tidak hanya membantu dalam mengurangi berat badan Anda, tetapi juga membantu dalam mengencangkan kaki, pinggul dan perut. Hanya dengan berjalan kaki selama sekitar satu jam, Anda akan dapat membakar 350-360 kalori.

4. Berenang

Berenang adalah menyenangkan mencintai dan rekreasi olahraga bagi tubuh Anda terutama selama musim panas. Dengan berenang atas dan ke bawah panjang kolam renang, Anda akan dapat membakar sekitar 800 kalori hanya dalam satu jam. Berenang tidak hanya membantu dalam membakar lebih banyak kalori, tetapi juga membantu dalam mengencangkan seluruh tubuh Anda. Anda dapat mempelajari gaya baru dan stroke berenang bersama dengan kehilangan berat badan kelebihan Anda.

5. Bersepeda

Ini adalah pembakaran kalori latihan nyata bagi orang gemuk seperti itu benar-benar membantu dalam pembakaran 500-1000 kalori per jam tergantung pada kecepatan bersepeda Anda. Orang-orang yang sibuk dalam jadwal sehari-hari mereka dapat mengambil bantuan dari latihan sepeda untuk melakukan latihan bersepeda. Anda juga bisa naik sepeda untuk pergi ke jarak terdekat bukannya bepergian dengan mobil Anda.

No comments:

Post a Comment