Saturday, August 29, 2015

cara membentuk otot perut tanpa fitness

cara membentuk otot perut tanpa fitness Kami ingin memberikan kesan kepada Anda bahwa melakukan lebih menantang program latihan abs yang menargetkan Upper abdominus rektus, lebih sering disebut sebagai 'six pack' otot, obliques adalah otot yang berjalan di sepanjang sisi perut Anda dan Transverse abdominus adalah band yang mendalam dari otot hampir sepanjang jalan di sekitar tubuh Anda.

Ini adalah otot ini bahwa orang-orang yang paling sering mengabaikan. Pertama sepotong benar-benar efektif dari peralatan yang perempuan dapat digunakan untuk latihan abs adalah roda abs atau "Power Wheel". Anda dapat memutar diri ke depan dan ke belakang sambil berlutut. Rutin ini jauh lebih efektif daripada sit-up. Hari berikutnya perut Anda akan merasa nyeri otot yang mendalam di daerah jauh lebih besar.

Power Wheel juga memiliki tempat untuk kaki Anda pada pegangan sehingga Anda dapat roll dengan kaki Anda bekerja abs lebih rendah dan fleksor pinggul sangat intens. Latihan abs ini sulit untuk menduplikasi cara lain untuk efektivitas dan hasil. Dalam semua kasus, Anda mendukung tubuh bagian atas Anda dengan dada, bahu, dan trisep memberikan tendangan ekstra untuk toning otot secara keseluruhan dan kehilangan lemak.

Bagian kedua dari peralatan bola stabilitas atau "Swiss bola". Anda mungkin telah memperhatikan orang yang menggunakan ini "bola Swiss" untuk jongkok dinding atau bahkan melakukan sit-up. Sekali lagi rutinitas Anda dapat melakukan dengan ini bagian dari peralatan tidak terbatas.

No comments:

Post a Comment