Wednesday, August 12, 2015

cara mengecilkan perut n lengan

cara mengecilkan perut n lengan Turunkan asupan lemak Anda. Ini adalah langkah kunci untuk mencapai kencang, timbunan lemak bebas perut. Kurangi makanan goreng dan lemak makanan ringan dan memilih untuk sehat, pilihan rendah lemak.
    Pergi mudah pada makanan asin. Konsumsi garam yang tinggi menyebabkan kembung, termasuk daerah perut.
    Minum jalan ke perut rata - pada air putih dan teh hijau, yang. Air membantu untuk mengusir kelebihan natrium dari tubuh, sehingga mengurangi kembung. Teh hijau bekerja dengan baik dalam membilas racun, termasuk kelebihan lemak yang dapat dinyatakan menumpuk di sekitar perut.
    Sertakan lebih banyak serat dalam diet Anda dengan makan buah-buahan, sayuran, gandum dan produk biji-bijian. Tidak hanya membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan paranada dari setiap godaan untuk ngemil di antara waktu makan, serat juga meningkatkan sistem pencernaan dan bangsal dari sembelit. Hasilnya: perut datar.
    Anda juga ingin menonton konsumsi makanan gas memproduksi, yang menyebabkan distensi abdomen. Makanan mengandung gas kacang-kacangan, brokoli, kubis dan kembang kol.
    Mengurangi asupan alkohol. Ini berisi banyak kalori kosong yang menambah cepat dan berakhir duduk di bagian tengah tubuh Anda.
    Makan dekat dengan waktu tidur dapat meningkatkan penumpukan lemak perut. Stop makan dua sampai tiga jam sebelum tidur.

Gaya hidup

    Dapatkan lebih tunda. Kurang tidur telah terbukti membuat satu lebih mungkin untuk pesta, yang mengarah ke penambahan berat badan dan akhirnya, perut lembek.
    Jaga postur tubuh yang baik. Anda menggunakan otot-otot di bagian tengah tubuh Anda ketika Anda sedang berdiri tegak. Sebaliknya, ketika Anda membungkuk, Anda tidak terlibat otot inti Anda.

No comments:

Post a Comment