Thursday, August 13, 2015

flek hitam kecoklatan

flek hitam kecoklatan Penumpahan alami sel kulit mati Anda akan meningkat jika Anda menggunakan cuka sari apel di atasnya. Cuka memiliki keseimbangan pH yang mempercepat proses dan bahkan beluk warna kulit Anda. Cuka sari apel sehingga dab lebih bintik-bintik coklat pada kulit Anda dengan bola kapas. Jangan khawatir, Anda tidak akan berbau seperti cuka sepanjang hari, hanya beberapa menit dan Anda tidak perlu mencucinya juga.

Bawang Merah
Item sehari-hari lain yang akan membantu Anda keluar adalah bawang merah. Keasaman yang akan membantu Anda dalam menyingkirkan bintik-bintik matahari ini. Hanya memotong satu bawang, memeras jus dan dengan jari-jari Anda, oleskan mereka lebih bintik matahari Anda. Biarkan kering secara alami dan setelah 10 menit, dengan sabun yang lembut, mencucinya. Lakukan dua kali sehari.

Bawang putih
Jus noda dari siung bawang putih segar dengan bawang putih pers. Sekarang menggosok jus ini pada setiap bintik-bintik coklat pada kulit. Bahkan warna kulit secara bertahap akan keluar sebagai enzim bantuan bawang putih untuk menumpahkan sel-sel kulit mati Anda. Hal ini juga harus dilakukan dua kali.

Yogurt
Kebanyakan lemari es telah yogurt di dalamnya; dan dapat membantu Anda untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat pada kulit. Hanya menggosok sedikit yogurt pada bintik matahari Anda dua kali sehari. Kulit Anda lebih muda akan dibuat ulang sebagai sel-sel baru akan tumbuh berkat hadir asam laktat dalam yogurt.

No comments:

Post a Comment