Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit cepat

memutihkan kulit cepat lain pemutih benar-benar efektif adalah campuran jus jeruk dan yoghurt. Oleskan campuran tersebut pada bagian yang terkena dan bilas setelah 20 menit. Ini benar-benar bekerja dan yoghurt yang menyeimbangkan keasaman pada jus jeruk. Kulit Anda akan menjadi lebih ringan terlihat dalam 30 hari.

4) Kentang adalah pemutih besar dan hal terbaik tentang itu adalah Anda akan selalu menemukan kentang di dapur Anda. Memotong kentang menjadi dua bagian dan menggosok mereka di wajah Anda akan membantu. Atau Anda membuat campuran kentang, membuat pasta dari itu dan menerapkannya pada wajah Anda.

5) pemutih terbaik di dapur Anda tidak diragukan lagi tepung gram. Membuat pasta dengan menambahkan beberapa tetes susu, beberapa tetes jus lemon dan sejumput bubuk kunyit yang baik dalam gram tepung. Kemudian Anda harus menerapkan pasta pada wajah Anda. Ketika Anda menerapkan pasta pastikan Anda menyebarkan pasta di wajah Anda secara merata. Biarkan masker mengering sepenuhnya. Scrub berikutnya dari topeng. Anda akan perlu menerapkan sedikit gel lidah buaya atau shea butter untuk memastikan kulit Anda bebas dari iritasi. Gram tepung pemutih akan menunjukkan hasil positif dalam beberapa minggu.

6) Beberapa menganggap bubuk cendana menjadi pemutih kulit terbaik. Membuat pasta dengan mencampur bubuk cendana dengan lemon, tomat dan jus mentimun. Mencuci pasta ketika mengering sepenuhnya. Anda akan mendapatkan warna kulit bahkan.

No comments:

Post a Comment