Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit tanpa efek samping

cara memutihkan kulit tanpa efek samping Ini memicu permintaan untuk pemutih kulit alternatif, dan produk menjadi tersedia yang berisi bahan aktif termasuk Vit C, dan jus lemon, namun efisiensi mereka terbatas. Kemudian baru agen keringanan yang lebih kuat, namun aman diperkenalkan. Agen kulit menjelaskan aman yang tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan termasuk ekstrak tumbuhan alami yang berasal dari Bearberry (Uva Ursi), Mulberry, Liquorice dan Scutelleria. Semua ini mengandung Arbutin, bahan aktif yang menghambat produksi melanin dalam dermis.

Meskipun agen-agen keringanan adalah alternatif yang lebih aman mereka lebih mahal untuk sumber, sehingga dermal whitening persiapan diformulasikan dengan Bearberry Extract lebih mahal dan lebih baik dalam kualitas daripada produk diproduksi massal tradisional. Agen depigmentasi alam lainnya termasuk asam azelaic yang merupakan komponen dari biji-bijian dan Kojic Acid, dengan produk anggur beras Jepang.

Saat ini, produk pencerah kulit yang diformulasikan dari ekstrak tumbuhan alami adalah pilihan ideal untuk penggunaan jangka panjang karena mereka tidak memiliki efek samping atau menyebabkan penipisan kulit yang pemutih tradisional yang terkenal. Digunakan bersama dengan sun block, mereka menawarkan cara yang paling aman namun untuk meringankan kulit pada wajah dan tubuh.

No comments:

Post a Comment