Friday, January 16, 2015

khasiat daun kelor kering

khasiat daun kelor kering Moringa oleifera adalah pohon yang memiliki tetesan kecil daun. Tumbuh dengan ketinggian 8 meter. Daun tetesan-seperti malunggay adalah sumber yang baik diperlukan kualitas ASI. Malunggay mengandung lebih banyak kalsium dan Vitamin A, B, dan C sebagai sayuran berdaun lainnya. Ahli Gizi mengatakan bahwa 200 miligram daun segar malunggay sama dengan nutrisi dari empat telur dan dua gram susu.

Tujuh puluh lima kalori energi makanan, 60 gram protein, dan 13 gram karbohidrat dan 353 miligram kalsium yang seratus gram Moringa oleifera dapat menghasilkan. Mineral seperti niacin, tiamin, fosfor dan asam askorbat lebih pada malunggay daripada sayuran lainnya. Memiliki senyawa besi, juga, yang dapat mencegah anemia.

Meningkatkan asupan gizi harian Anda yang dapat dianggap membantu anda dan kebutuhan sehari-hari bayi Anda. Anda dapat makan lebih malunggay dalam sehari dan menjadi penerima kapasitas yang baik dan kualitas menyusui ibu. Hal ini di mana-mana dan biaya kurang. Ambil beberapa untuk sehat Anda dan bayi!

No comments:

Post a Comment