Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak jawa

manfaat daun sirsak jawa Studi menunjukkan bahwa sirsak yang bermanfaat dalam mengobati hampir dua belas jenis kanker yang berbeda, termasuk kanker yang paling umum seperti usus besar, payudara, paru-paru, kanker pankreas dan kanker prostat. Itu juga menyadari bahwa sistem kekebalan tubuh pasien kanker yang mengkonsumsi sirsak selama siklus kemoterapi tidak terpengaruh atau melemah banyak, dibandingkan dengan pasien kanker lainnya.

Karena sirsak kaya gula, harus dikonsumsi dalam jumlah terbatas. Selain itu, konsumsi berlebihan buah atau daun dan kulit dapat menyebabkan kerusakan saraf yang mengarah ke perkembangan penyakit Parkinson, seperti tinggi annonacin. Memang benar bahwa seseorang tidak dapat mengandalkan hasil dari satu atau dua studi tentang penggunaan sirsak sebagai obat kanker.

Tidak ada yang akan merekomendasikan penggunaan buah sebagai alternatif untuk kemoterapi, tetapi pasien kanker dapat mengkonsumsi sirsak untuk menuai manfaat kesehatan bersama dengan kemoterapi. Setidaknya dapat menurunkan efek samping dari kemoterapi. Dan jika membunuh sel-sel kanker secara alami, maka itu baik dan bagus. Pasien kanker disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli onkologi atau penyedia perawatan kesehatan sebelum memilih untuk buah.

No comments:

Post a Comment