Tuesday, January 20, 2015

manfaat daun sirih untuk kesehatan

manfaat daun sirih untuk kesehatan mata gatal dan merah Sediakan 5-6 daun sirih muda dan segar direbus dengan segelas air sampai mendidih. Tunggu sampai dingin dan gunakan untuk mencuci mata dengan gelas cuci mata tiga kali sehari sampai sembuh. 8. Ulserasi dan Ruam Rebus 20 daun sirih sampai mendidih. Gunakan air rebusan yang masih hangat untuk mencuci sakit dan gatal. 9. Menghentikan Gusi berdarah Rebus empat lembar daun sirih dalam dua gelas air.

Gunakan air untuk berkumur. 10. Sariawan Ambil 1-2 lembar daun sirih dan cuci bersih. Mengunyah sampai lumat dan membuang limbah setelah selesai. 11. Menghilangkan Bau Mulut Siapkan 2-4 lembar daun sirih, cuci dan peras. Seduh dengan air panas dan gunakan untuk berkumur. 12. Jerawat Ambil 7-10 lembar daun sirih, dicuci dan ditumbuk halus. Tuangkan dua cangkir air panas. Gunakan air ini untuk mencuci muka. Lakukan 2-3 kali sehari. 13.

Keputihan Rebus daun sirih dicuci 10 dalam 2,5 liter air. Gunakan air rebusan yang masih hangat untuk mencuci vagina. 14. Mengurangi susu Kelebihan Ambil beberapa daun sirih, cuci dan menyebar dengan minyak kelapa. Kemudian dipanaskan di atas api sampai layu. Paste payudara bengkak di sekitar saat masih hangat.

No comments:

Post a Comment