Thursday, January 15, 2015

manfaat daun sirih jepang

manfaat daun sirih jepang Anti-Cholinesterase Hambat Aktivitas / Daun: Studi mengevaluasi tiga daun varietas-Kaliganga, Meetha, dan Haldi- untuk properti penghambatan acetylcholinesterase. Ekstrak air dari kedua daun segar dan kering dari semua varietas menghambat aktivitas acetylcholinesterase dalam dosis cara bergantung. The AChE penghambatan milik P. betle mungkin memiliki efek menguntungkan pada fungsi memori. (43)

• larvasida pada Screwworm Fly (Chrysomya bezziana) / Essential Oil / Daun: Studi minyak atsiri Piper betle menunjukkan aktivitas larvasida efektif untuk larva instar pertama dan kedua in vitro, menunjukkan potensi untuk larvasida alami dan novel. (44)

• Aktivitas antihistamin / Minyak Atsiri / Daun: Studi mengevaluasi kegiatan antihistamin P. betle. Hasil menunjukkan aktivitas antihistamin, dengan pergeseran kanan kurva respon dosis histamin dan terganggu histamin diinduksi bronkokonstriksi di seluruh marmut. Klorfeniramin digunakan sebagai referensi. (45)

• Radioprotective: Studi mengevaluasi kegiatan radioprotective dari Piper betle ekstrak etanol menggunakan mitokondria hati tikus dan pBR 322 plasmid DNA sebagai dua model dalam sistem in vitro. Hasil penelitian menunjukkan pencegahan g-ray diinduksi peroksidasi lipid dan radiasi untai DNA istirahat dalam konsentrasi dengan cara bergantung.

No comments:

Post a Comment