Sunday, January 18, 2015

manfaat kulit manggis kesehatan

manfaat kulit manggis kesehatan Xanthone melindungi tubuh manusia dengan memerangi radikal bebas dan mendukung sistem kekebalan tubuh dalam banyak cara dengan sifat anti-bakteri, anti-virus dan anti-jamur. Dan mereka tidak ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran yang kita teratur memiliki akses ke.

penelitian

Penelitian yang sedang dilakukan, tetapi hasilnya awal, sehingga kita bisa 't mengatakan dengan pasti mana dari klaim yang dibuat tentang jus manggis adalah benar. Penelitian, sementara itu hanya dilakukan untuk jangka waktu yang singkat telah menemukan beberapa manfaat jus manggis. Penelitian telah menemukan jus manggis tinggi dalam antioksidan bernama xanthones.

Penelitian telah menunjukkan bahwa manggis dapat membantu menangkal penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit lainnya. Penelitian menunjukkan xanthones memiliki sifat antioksidan kuat yang dapat membantu menjaga kesehatan usus, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menetralkan radikal bebas, membantu mendukung tulang rawan dan fungsi sendi, dan meningkatkan sistem pernapasan musiman yang sehat. Peneliti membandingkan skor mereka pada berbagai tes, termasuk kekuatan otot, rentang gerak sendi dan nyeri otot

No comments:

Post a Comment