Sunday, March 15, 2015

cara fitness untuk membakar lemak

cara fitness untuk membakar lemak Praktek mencari "zona pembakaran lemak" selama latihan berasal dari fakta bahwa, secara teknis, setelah Anda telah berolahraga selama kurang lebih 15 menit atau lebih, tubuh Anda telah bergeser menjadi menggunakan persentase yang lebih besar dari lemak sebagai sumber bahan bakar.

Namun, jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan lemak, maka pada dasarnya Anda lebih peduli tentang jumlah keseluruhan kalori yang terbakar, belum tentu sumber bahan bakar.

Ini adalah permintaan energi secara keseluruhan menciptakan defisit kalori yang memiliki efek mencelupkan ke toko lemak di atas dan di luar itu dibakar selama latihan itu sendiri. Lebih lanjut tentang ini dalam artikel saya pada berlebihan Pasca Latihan Konsumsi Oksigen, atau EPOC,.

Tubuh bergantung pada lemak dan gula (glikogen) untuk energi sepanjang waktu; rasio bervariasi tergantung pada intensitas latihan. Namun rasio tidak berbeda begitu banyak bahwa kita perlu terlalu khawatir tentang "tinggal di zona pembakaran lemak" selama latihan.

Mari saya beri contoh untuk membantu menjelaskan. Ketika Anda duduk di sini membaca, Anda mungkin "terbakar" sekitar 50 + persen lemak dan 50- persen karbohidrat. Secara keseluruhan, Anda tidak benar-benar memanfaatkan banyak baik, karena kebutuhan energi Anda relatif rendah (meskipun aktivitas otak Anda adalah permintaan energi tertinggi pengalaman tubuh Anda, tapi itu adalah topik yang lain sama sekali).

No comments:

Post a Comment