Saturday, March 14, 2015

gerakan yoga relaksasi

gerakan yoga relaksasi Ya, ada segudang manfaat yang dimulai pada hari pertama Anda memulai latihan yoga!

Sama seperti dalam rejimen latihan kardio atau berat badan, Anda tidak perlu menunggu sampai Anda benar-benar mahir untuk menikmati beberapa efek samping bahagia - dan banyak dari mereka mulai pada hari pertama.

Misalnya, karena Anda mulai menggunakan otot-otot Anda, Anda akan mulai merasa lebih hangat, fleksibel, dan energik dimulai segera. Hal ini terutama berlaku jika sebelumnya Anda telah menetap sebelum memulai latihan Anda. Tubuh Anda secara naluriah tahu bahwa otot-otot yang seharusnya bergerak dan digunakan, dan jika otot-otot Anda yang belum digunakan untuk waktu yang lama, tubuh Anda akan senang bahwa Anda mengubah kebiasaan Anda.

Tentu saja, jika Anda mencoba untuk mendapatkan terlalu maju terlalu cepat, otot-otot Anda akan jelas protes dan Anda bisa mengalami rasa sakit dan nyeri. Tapi jika Anda mulai dengan lembut dan membangun secara bertahap, yang seharusnya tidak terjadi.Jika ada program kebugaran yang sangat menonjol selama sepuluh tahun terakhir atau lebih, sudah pasti yoga. Dan itu tidak mengherankan bahwa hampir semua orang ingin terlibat dalam latihan ini. Setelah semua, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari yoga hanya dengan menjalankan salah satu pose tersebut.

No comments:

Post a Comment