Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo hari pertama

menu diet mayo hari pertama Dalam dua bulan aku kehilangan hanya di bawah £ 20 dan masih tidak kelaparan, berarti atau berdoa untuk prasmanan Cina. Bahkan saya merasa hebat! Hari ini saya £ 22 turun dan saya sangat berterima kasih kepada Nutrisystem, itu rencana dan makanan, itu dukungan online yang indah dan makanan yang mengagumkan.
Apa yang membuat saya mencoba Nutrisystem
Nutrisystem Pancakes
Nutrisystem Pancakes

Putri saya. Aku tidak akan pernah memikirkan benar-benar melakukannya. Tampaknya begitu ekstrim. Sepertinya itu untuk orang-orang yang tidak bisa melakukan diet yang nyata. Tampaknya gila untuk memiliki makanan yang diantarkan ke rumah Anda, seberapa baik bisa makanan menjadi benar-benar. Saya melihat iklan di tv sepanjang waktu. Mendapat kupon di Valuepaks setiap bulan. Tapi aku benar-benar tidak pernah melihat rencana atau mempertimbangkannya. Putri saya mengatakan dia pikir dia akan mencobanya setelah ia melahirkan cucu pertama saya. Reaksi saya hanya "Benarkah?"

Waktu berlalu dan pound datang. Tidak seperti di masa lalu, tapi aku tahu aku hanya menipu diriku sendiri dan jika saya tidak melakukan sesuatu yang saya akan menjadi cara kelebihan berat badan lagi.Saya mencoba Weight Watchers online lagi. Aku benar-benar menghitung poin saya. Mengukur makanan, berat protein saya. Tapi ngidam terus berdatangan. Begitu aku selesai makan saya adalah keinginan permen, lebih banyak makanan, apa pun! Hal ini berlangsung selama berbulan-bulan dengan sedikit keberhasilan.

No comments:

Post a Comment