Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa diet

cara menurunkan berat badan tanpa diet Treadmill latihan penurunan berat badan termasuk berbagai program. Membuat berat badan treadmill latihan kebiasaan sehari-hari membuat mencapai ambisi penurunan berat badan lebih mungkin. Pendirian 3-4 sesi treadmill latihan setiap minggu adalah program terencana penurunan berat badan treadmill. Memaksa tubuh untuk menjadi dikondisikan untuk lebih latihan intens program penurunan berat badan treadmill lain. Sesi penurunan berat badan treadmill atau latihan interval menyebabkan orang untuk membakar lebih banyak kalori dan membuat latihan kurang monoton. Penurunan berat badan treadmill latihan meliputi berayun senjata dan berbagai gerakan lengan saat berjalan latihan, yang meningkatkan tingkat metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan.

Treadmill latihan penurunan berat badan membantu pengguna untuk mencapai tujuan penurunan berat badan mereka dan memiliki dampak positif pada semua aspek kehidupan mereka termasuk kebugaran, cara mereka melihat, cara mereka berjalan, dll penurunan berat badan Treadmill latihan pada mesin treadmill adalah cara sederhana untuk mencapai tujuan penurunan berat badan.

1. Makanan Intake - Berapa banyak yang Anda butuhkan?

Pertama-tama, Anda perlu memahami bahwa untuk mulai menurunkan berat badan, Anda harus mengkonsumsi kalori lebih sedikit daripada tubuh Anda membakar dalam periode satu hari. Intinya adalah, terlepas dari kebingungan yang dibawa oleh media dan industri, kalori masih menghitung!

Berat badan Anda sebagian besar merupakan produk dari total asupan kalori harian dikurangi total pengeluaran energi harian (TDEE). Jadi, untuk menurunkan berat badan, konsumsi makanan sehari-hari Anda diukur dalam kalori harus kurang dari TDEE. Dengan kata lain defisit kalori harus dibuat untuk memicu penurunan berat badan. Meskipun ini adalah konsep yang sederhana, itu tidak mudah dilakukan. Dan statistik membuktikan: sekitar 50% orang Amerika mengalami obesitas dan dua pertiga orang Amerika yang batas obesitas.

No comments:

Post a Comment