Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up bagi pemula

cara melakukan sit up bagi pemula Semua orang telah melakukan sit-up di beberapa titik dalam hidup mereka. Kebanyakan orang secara teratur menggabungkan sit-up atau sit-up dalam latihan rutin mereka. Tapi, apakah Anda pernah benar-benar telah diajarkan bagaimana melakukan sit-up dengan benar? Bentuk ini sangat penting ketika melakukan latihan ini. Jika Anda tidak memiliki bentuk yang tepat, Anda bisa kerja otot yang Anda tidak berniat untuk menggunakan. Misalnya, otot punggung Anda bisa dengan mudah mengambil alih seluruh latihan tanpa Anda menyadarinya. Ini bukan hal yang baik karena kita tidak ingin melukai punggung kami sengaja.

Berikut adalah langkah-demi-langkah panduan untuk melakukan yang benar sit-up:

1) Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki Anda rata di lantai. Tempatkan kaki tumit sekitar 1-1,5 meter di depan tulang ekor Anda. Letakkan tangan Anda di belakang kepala atau salib mereka di atas dada Anda.

2) Saat Anda mulai gerakan, pastikan untuk menekan tulang belikat Anda bersama-sama. Ketika Anda mengangkat badan Anda dengan menggunakan perut Anda, pastikan leher Anda santai. Buang napas saat Anda mengangkat diri. Miringkan dagu Anda sedikit sehingga leher dan kepala yang sesuai dengan tulang belakang. Pastikan untuk fokus pada pengetatan perut (mungkin membantu untuk menekan otot kencing Anda saat Anda mengangkat tubuh Anda ke atas menuju lutut).

No comments:

Post a Comment